Polisi Bongkar Makam di Ciranjang, Diduga Korban Lain Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi



Polisi melakukan pembongkaran tanah yang diduga makam di halaman dua rumah di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, Kamis (19/1/2023).

Diduga di lokasi tersebut dikubur korban lain yang dibunuh oleh para pelaku yang pembunuhan satu keluarga dengan racun di Bantar Gebang, Bekasi. Salah satunya WWN yang merupakan suami baru dari korban.

Pantauan detikJabar di lokasi, tampak anggota polisi dari Polda Metro Jaya dan Polres Cianjur bersiaga. Garis polisi juga terpasang di gapura menuju rumah yang diduga terdapat makam para korban.

Petugas dari Dokespol dari Polda Jabar dan Polda Metro Jaya juga tampak datang sekitar pukul 10.30 WIB.

Dedi Setiadi, Ketua RW 2 Kampung Babakan Mande, mengatakan pembongkaran tanah yang diduga makam korban pembunuhan dilakukan di halaman rumah dua warganya, yakni WWN dan S.

Menurut Dedi, keduanya ditangkap pada Senin (16/1) malam terkait kasus pembunuhan di Bantar Gebang, Bekasi.

"Iya mereka sebelumnya ditangkap terkait kasus pembunuhan, saya terima laporan dari RT. Dari laporannya mereka merupakan pelaku kasus pembunuhan yang keracunan di Bekasi. Untuk yang sekarang informasinya ada korban lainnya, dikubur di halaman rumah keduanya," kata dia saat ditemui di lokasi, Kamis (19/1/2023).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.