Bocah Sumedang Tewas Terlindas Truk Usai Terjatuh gegara Jalan Licin




Sumedang - Seorang bocah berinisial SN (10) tahun tewas terlindas truk tronton di Jalan Raya Legok-Conggeang atau tepatnya di sekitar underpass tol Cisumdawu, Dusun Paseh Kaler, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, 

Minggu (15/1/2023) pagi.
Kepala Desa Paseh Kaler Ujang Suharya mengatakan dia mendapat laporan jika SN dan ibunya, Ikah (38) dilarikan ke RSUD Sumedang setelah kecelakaan. 

Keduanya merupakan warga Dusun Jambu Tegal, Desa Jambu, Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang. Keduanya tiba di rumah sakit sekitar pukul 11.00 WIB.

Ujang mengatakan saat kejadian kedua korban saat itu tengah berboncengan mengendarai sepeda motor. "Korban saat itu datang dari arah Conggeang menuju ke arah Legok," ungkap Ujang saat dihubungi detikJabar, Minggu (15/1/2023).

Namun saat tiba di lokasi kejadian, motor yang ditumpangi keduanya terpeleset akibat kondisi permukaan jalan yang licin. "Jadi pas motor itu jatuh, korban bocah kecil itu terpentalkan dari jok motor dan di saat bersamaan ada truk tronton yang melintas dan terlindas oleh truk tronton tersebut," ungkapnya.

SN tewas di lokasi kejadian. Sementara ibunya mengalami luka ringan. Keduanya saat itu langsung dilarikan ke RSUD Sumedang.

"Korban yang meninggal dunia itu yang anaknya, kalau ibunya mengalami luka namun sempat tidak sadarkan diri di lokasi kejadian," ucapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.