Detik-Detik Pria Pembunuh PSK di Hotel Blora Lari Telanjang Bulat Terekam CCTV

 


Blora - Kematian seorang perempuan berinisial M (35) di salah satu kamar hotel di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, membuat geger banyak orang. Temuan awal menyebutkan, perempuan pekerja seks komersial (PSK) itu tewas karena dibunuh.

Berdasarkan rekaman CCTV berdurasi 11 detik yang didapatkan Liputan6.com, ternyata pelaku pembunuhan PSK merupakan seorang pria berambut gondrong dan tubuhnya bertato. Terlihat pelaku berlari ke luar hotel tanpa mengenakan busana sehelai pun alias telanjang bulat.

"Belum diketahui namanya, dengan memakai akun medsos JEKY. Dengan ciri-ciri, badan gempal, tinggi badan 165, rambut hitam gondrong sepunggung," ungkap keterangan tertulis dari Polres Blora yang tersebar luas di media sosial Grup WhatsApp.

Dijelaskan, korban merupakan PSK yang pada Selasa dini hari (17/1/2023) pukul 03.00 WIB, mendapat pelanggan melalui aplikasi Mi Chat yang dioperatori oleh saksi berinisial MAS (34), warga Karangjati, Blora.

Kemudian sekitar pukul 03.30 WIB, pelaku datang jalan kaki langsung naik ke kamar hotel kamar 323 yg ditempati korban (lantai 2). Sedangkan MAS sendiri menunggui bersama saksi lain di kamar 326 yang tidak jauh dari kamar korban.

Setelah 15 menit kemudian, pada saat saksi lain di kamar 311 posisi lantai 1, saksi saat itu akan naik ke lantai 2 dan sesampainya di tangga mendengar ada teriakan.

"Mau dibunuh Mau dibunuh!"

Polisi Buru Pelaku

Kemudian, saksi melihat pelaku keluar dari kamar 323 dalam keadaan telanjang dan berlumuran darah, lalu lari ke arah sudut depan kamar 326 dan turun meluncur melalui tiang, dan jatuh kemudian lari melompati pagar tembok.

"Saksi melihat di dalam kamar korban, korban sudah dalam keadaan telungkup berlumuran darah. Selanjutnya saksi teriak dan minta bantuan ke resepsionis hotel," tambah keterangan itu, menyebutkan adanya kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Tunjungan.

Diketahui, korban adalah warga yang beralamatkan di Jalan Gunung Slamet, Lorong 1 Nomor 16, RT 02 RW 01 Kelurahan Tempelan, Kecamatan Blora kota. Saat ini pihak kepolisian masih berupaya mencari keberadaan pelaku yang membunuh korban.

Motif Pembunuhan Perempuan di Hotel Blora, Pelaku Tak Puas dengan Pelayanan Korban

Terduga pelaku pembunuhan seorang perempuan di sebuah kamar hotel di Kabupaten Blora, Jawa Tengah tampak berjalan pincang saat digelandang di Mapolres Blora.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Blora, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Supriyono mengatakan jajarannya terpaksa memberikan timah panas ke kaki pelaku karena berniat untuk melarikan diri.

"Dia sempat melarikan diri, kemudian dilemahkan dengan tindakan yang terukur," ucap Supriyono di Mapolres Blora, Rabu (18/1/2023).

Pelaku berinisial JU itu ditangkap oleh pihak kepolisian sekitar pukul 08.00 WIB di Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Penangkapan diawali dengan penyelidikan melalui keterangan dari para saksi dan masyarakat yang melihat ciri-ciri terduga pelaku.

Berdasarkan interogasi yang dilakukan, terungkap motif pelaku membunuh perempuan dengan senjata tajam hingga berlumuran darah di sebuah kamar tersebut.

"Motifnya sendiri karena pelaku diduga kecewa terhadap pelayanan si korban. Karena dia merasa belum puas tetapi si korban sudah minta berhenti berhubungan. Kemudian disuruh untuk bayar, kemudian dia merasa tidak puas," terang dia.

Dirinya menjelaskan pelaku dan korban sebelumnya tidak saling kenal. Sebab, korban pembunuhan tersebut diduga adalah seorang pekerja seks komersial (PSK) yang sedang melayani pelanggan.

"Kemudian pada saat dia melakukan penusukan terhadap korban kemarin itu karena spontan karena dia tidak puas dan kecewa," jelas dia.

Sebelumnya diberitakan, Masyarakat Blora, Jawa Tengah digegerkan dengan adanya penemuan mayat perempuan berlumuran darah di sebuah hotel di Kecamatan Tunjungan, pada Selasa (17/1/2023) sekitar pukul 03.30 WIB.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.