Kecelakaan Lalu Lintas di Dumai, Bengkalis, 1 Orang Kritis



Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) sektor Duri – Dumai, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis – Riau, Rabu (11/1).

Dalam insiden yang berlangsung tak jauh dari Gate 125 PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) itu, dua pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan dan akhirnya terkapar di jalan raya. Parahnya, kedua pengguna jalan yang menjadi korban dalam kecelakaan itu tampak kritis.

Satu orang kritis dengan penampakan pendarahan cukup serius di bagian kepala, satu lainnya kian parah lantaran remuk pada bagian kaki sebelah kiri. Penuh luka berat, kedua korban nyaris tak sadarkan diri dan tergeletak di badan jalan.

Tragedi nahas itu juga terekam dalam cuplikan video amatir salah seorang warga berdurasi 2 menit 51 detik yang diterima tim CentralNews.id. Video tersebut menampakkan kondisi kedua korban tak berdaya pasca laka, sontak warga dan pengendara lainnya berupaya membantu mengangkat kedua korban dari tengah ruas jalan menuju tepian.

Tak lama kemudian, kedua korban laka segera dilarikan menuju fasilitas kesehatan terdekat guna mendapat penanganan medis darurat. “Satu orang kakinya remuk dan hampir putus, satunya lagi luka berat di bagian kepala. Setelah ditepikan, langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Rommy, warga sekitar yang menyaksikan kejadian tragis tersebut.

Dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP. Kaliman Siregar melalui Kanitlaka Ipda. Parolian Harahap tak menampik kabar tersebut. “Betul, kecelakaan tersebut berlangsung tadi pagi. Tim langsung meluncur ke lokasi saat itu untuk berikan pertolongan dan kumpulkan informasi terkait kronologis kejadian,” kata Ipda Parolian.

“Kondisi terakhir kedua korban alami luka berat dan sudah dibawa ke rumah sakit. Kronologis kejadian akan kita sampaikan menyusul,” tukasnya. (Bres)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.