Viral Buaya Muncul ke Permukaan, Ternyata 'Antarkan' Jasad Anak Laki-Laki yang Hilang



Memiliki anak balita memang harus ekstra pengawasan di mana pun kita berada. Hal ini karena anak seusia ini sedang aktif-aktifnya dan penasaran dengan banyak hal di sekitarnya. Oleh karena itu, orang dewasa harus sigap dan mengawasi mereka dengan ketat.

Jangan sampai kejadian yang tidak diinginkan terjadi pada anak-anak yang kita sayangi. Seperti yang terjadi di Samarinda belum lama ini. Pada Rabu (18/1) lalu seorang anak laki-laki dikabarkan hilang di sekitar sungai.

Entah bagaimana kronologinya, namun pagi ini jasad anak ini ditemukan dan 'diantarkan' oleh seekor buaya sungai. Buaya ini muncul ke permukaan dengan membawa jasad anak tersebut di atas kepalanya. Ajaibnya, jasad anak ini masih utuh. Viral buaya muncul ke permukaan ternyata 'antarkan' jasad anak laki-laki yang hilang.

Saat melihat sungai, kita tentu berpikir apakah ada buaya maupun hewan buas lain yang ada di dalamnya. Rupanya hal ini memang benar adanya. Belum lama ini bahkan seekor buaya muncul ke permukaan sambil membawa sesuatu di kepalanya.

Rupanya, buaya ini muncul ke permukaan untuk mengantarkan jasad seorang anak laki-laki yang hilang pada Rabu (18/1) lalu. Hal ini terjadi pagi tadi di lokasi Jetty Meindo Handil, Samarinda.

Entah bagaimana kronologinya, menurut warga setempat anak laki-laki ini dilaporkan hilang sejak Rabu lalu. Namun setelah dicari selama beberapa hari, jasad anak ini tak kunjung ditemukan.

Setelah sebuah perahu mendekat ke arah buaya tersebut, akhirnya jasad anak ini dapat di evakuasi dari sungai. Ajaibnya, meski yang menemukannya seekor buaya, jasad anak ini masih dalam keadaan utuh.

Video yang diunggah di Twitter ini pun menjadi viral dan mengundang komentar banyak warganet. Banyak yang kagum dengan buaya karena tak memakan dan justru mengantarkan jasad anak itu, banyak juga yang berdoa agar anak ini meninggal dengan tenang.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.